Type your search here:

Please Wait..

ALMUHTADI GELAR UPACARA HSN TAHUN 2017

Views:

Peserta upacara HSN di halaman Madrasah Almuhtadi Sendangagung.


Sendangagung– Yayasan Almuhtadi gelar upacara peringatan Hari Santri Nasional ke 3 tahun 2017 di lapangan madrasah almuhtadi pagi ini, Minggu (22/10).

Kegiatan HSN ini dihadiri Kepala Madrasah dari MI, MTs dan MA Almuhtadi. Turut hadir sekitar ratusan santri yang berasal dari madrasah almuhtadi yang berada di ponpes isma'iliyah Suto Sendangagung Paciran Lamongan.

Sebagai Inspektur Upacara HSN Pengurus Pondok Putra Isma'iliyah Suto  Gus Asror dalam pidatonya, mengatakan, kami sangat bangga dengan para ulama dan santri karena telah menjaga dan membela tanah air. Sebagaimana pernah diungkapkan penuh semangat oleh KH. Hasyim As’ari dulu dalam Resolusi Jihad.

“Dalam momen HSN ini kami harapkan santri mengingat jasa-jasa Para kiai Seperti Kh. Hasyim Asy'ari, Kh. Ahmad Dahlan, Syech Ahmad Suropati, Kh. Abudurrahman dan Bung Tomo. Mereka yang telah berkontribusi besar dalam perjuangan di Indonesia ini. Kami menghimbau agar kita dapat memperkokoh jiwa religius kita dan jiwa nasionalisme kita. Kita harus berjuang untuk menumpas kebodohan dengan semangat belajar. Taraf belajarnya ditingkatkan yang nantinya dapat membahagiakan para pejuang kita dan para orang tua kita,” imbuh Asror. (admin)

No comments:

Post a Comment