Type your search here:

Please Wait..

KAFILUL YATAMA AL MUHTADI TERIMA SANTUNAN KOMUNITAS NABUNG

Views:



Sejumlah anak yatim Kafilul Yatama Wad Dhuafa Al Muhtadi mendapat santunan dari Komunitas Nabung (Nasi Bungkus) Paciran Lamongan, Rabu (30/5/2018). Acara digelar di Cafe Jandom Desa Sendangagung Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan.

Acara yang bertema merajut kebersamaan dan merengkuh berkah di bulan Ramadhan ini juga mengadakan buka bersama untuk anak yatim di Cafe Jandom. Pada kesempatan ini turut hadir juga pengurus Kafilul Yatama Al Muhtadi.

Ketua Pelaksana acara ini, yang juga ketua Komunitas Nabung, Wiwin Suherni mengatakan acara ini diselenggarakan tiap tahun untuk berbagi kebahagiaan.
"Acara ini diselenggarakan tiap tahun, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Semoga semua bisa masuk Surga Allah SWT," ungkap Wiwin.

Wiwin juga berharap acara ini berjalan rutin dan komunitas-komunitas lain ikut.
"Harapanya sih acara-acara seperti ini berjalan rutin tidak sampai di sini,  karena siapa lagi yang akan memerhatikan mereka kalau bukan komunitas-komunitas seperti ini yang ikut ambil bagian" ungkap Wiwin.

Sementara itu, Asyrofan. Ketua Pengurus Kafilul Yatama Wad Dhuafa menyampaikan terimakasih.
"Kita sebagai pengurus Kafilul Yatama Almuhtadi sangat berterima kasih kepada para penyantun dari Komunitas Nabung, mudah-mudahan amal mereka diterima disisi Allah swt.dan mendapat balasan yang berlipat ganda. Amin" (admin)

No comments:

Post a Comment